Wajjahtu_Tawajjuh

Wajjahtu_Tawajjuh

Ya Allah. Kuhadapkan wajahku, ragaku, jiwaku, hatiku sepenuhnya kepadaMu, Ya Allah, Tuhan alam semesta, dengan penuh hanif, khidmat, tunduk, patuh kepadaMu, ya Allah. Dan kumohonkan kepadaMu, ya Allah, masukkanlah aku kedalam umat tauhid, bukan umat musyrik yang mempersekutukanMu, ya Allah.
Ya Allah. Segenap shalatku, amal-iadahku, aktivitas kehidupan dan kematianku, kuserahkan, kupersembahkan hanya kepadaMu, ya Allah, Tuhan alam semesta.
Ya Allah, Tuhan Yang Maha Esa. Tak ada tuhan selainMu, ya Allah. Yak ada yang bersekutu denganMu, ya Allah. Aku Kauperintahkan agar hanya mempersembahkan diri kepadaMu saja, tidak mempersekutukanMu dengan sesuatu. Dan kembali kumohon kepadaMu, ya Allah, masukkanlah aku kealam umat tauhid, umat yang hanya mepersembahkan diri hanya kepadaMu saja, ya Allah, tidak mempersekutukanMu dengan yang lain.
Ya Allah. Konsekwensi logis dari ikrar, pengakuanku bahwa “Tak ada Tuhan selain Allah” adalah melaksanakan apa yang Engkau perintahkan dan meninggalkan apa yang Engkau larang, menyearluaskan kebaikan di seluruh muka bumi, ya Allah. Engkau berfirman : “Dan hendaklah aa di antara kamu segolongan umat yang menyeru kepada kebajikan, menyuruh kepada yang makruf dan mencegah dari yang munkar, merekalah orang-orang yang beruntung” (QS 3:104).

Tinggalkan komentar

Filed under catatan serbaneka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s