Tindakan Preventif Antisipasi Aksi Pemutadan

Tindakan Preventif Antisipasi Aksi Pemutadan

1 SABILI, No.6, Th.VIII, 6 September 2000 (hal 6-7) memuat surat pembaca (ROSAIL) Deris Andrian (Penggilingan, Cakung), yang mempertanyakan “KRISTOLOGI : Mengapa Perlu Dikupas”, yang langsung dijawab oleh SABILI, bahwa Rubrik Bimtingan Tauhid ditampilkan agar pembaca dapat mempelajari Kristologi untuk kepentingan dakwah Islam”. Sudah dimaklumi bahwa Doktrin Trinitas (Tritunggal) bagi Kristen bukanlah untuk dimengerti (ma’qul) tapi utnuk diimani (ghairu ma’qul). “Bahwa Alkitab tidak pernah menyatakan seseorang harus mengerti Asas Tritunggal itu dengan seluk beluknya seelum orang itu diselamatkan”. “Barangsiapa mencoba untuk mengerti Tritunggal secara tuntas dengan daya akal manusiawi, akan jadi tidak waras. Tapi barangsiapa menyangkal Tritunggal, akan kehilangan jiwanya” (SABILI, No.16, Th.VIII, 31 Januari 2001, hal 36). Tim FAKTA melayani diskusi, dialog dan konsultasi agama.

2 MEDIA DAKWA, Juni 1990 (hal 38-40) memuat Program Jangka Panjang Kristenisasi di Indonesia” (Keputusan Dewan Gereja Indonesia diJakarta 30 September 1979) yang disadur dari Majalah CRESCENT INTERNATIONAL (terbitan Toronto, Canada, edisi 16-30 November 1988, hal 8). Sebelum ini PANJI MASYARAKAT No.155, 15 Juli 1974 (hal 10-12) memuat hal yang sama.

3 Program Kristenisasi Jangka Panjang di Indonesia meliputi bidang ekonomi, pendidikan, politik, informasi, hukum. Kristenisasi Bangsa Indonesia dalam masa 20-50 tahun dengan jalan : 1. Memperbanyak sekolah-sekolah Kristen, 2. Sekolah-sekolah menengah/tinggi hanya menerima murid Kristen. 3. Membuka Madrasah ALKITAB di kota-kota yang Islamnya kuat, 4. Pemuda-pemuda Kristen diperintahkan untuk mengawini gadis-gadis Islam, 5. Gadis-gadis Kristen yang kuat imannya disuruh kawin dengan pemuda-pemuda Islam, 6. Terhadap Islam keturunan, tarik anak-anaknya untuk disekjolahkan dan diberi bantuan secukupnya, 7. Terhadap Islam taklid yang fahamnya kearban, cetak Injil sebanyak-banyaknya dalam Bahasa Arab, 8. Terhadap Islam politik, beri kedudukan pangkat serta uang, 9. Terhadap Islam yang tidak berfaham Muhammadiyah dan Persis, dirikan gereja sebanyak-banyaknya dekat masjid mereka. (Selebaran fotokopi bertanggal : Gereja Katolik “ELIM” Ciputat, 31 Oktober 1980, keluaran Centre For Strategic And Internatiuonal Studies (CSIS) Tanah Abang III/27 Jakarta, tentang “Ringkasan Hasil Rapat RHS DGI, Dan Tokoh-Tokoh Golkar Menjelang Peringatan 28 Oktober 1979”. Bagaimana Program Umat Islam (tindakan preventif di bidang ekonomi, pendidikan, politik, informasi, hukum) untuk mengantisipasi Kegiatan Pemurtadan (Program Kristenisasi Jangka Panjang) tersebut ? (Ini Rencana Mereka, Apa Program Kita ?).

4 Dikemukakan bahwa banyak sekali kasus-kasus (Fakta Kegiatan Pemurtadan) yang sudah terujadi. Ada aksi pemurtadan dengan merusak kehormatan gadis muslimah yang didahului dengan mempacarinya, atau memperkosanya (dalam keadaan sadar, atau dalam keadaan tak sadar, teler, sakit). Ada lagi aksi pemurtadan dengan menerbitkan, mengeluarkan kaset-kaset, stiker-stiker, buku-buku yang seolah-olah bernuansa Islam. Ada aksi pemurtadan dengan menerbitkan, mengeluarkan kaset-kaset, buku-buku, brosur-brosur yang menyerang Islam dengan memanipulasi (memplintir) ajaran Islam (MEDIA DAKWAH, Juni 1990, hal 34-37, “Spektrum : Sasaran Misi dan Zending”, SABILI, No. 25, Th.VII, 31 Mei 2000, hal 18-31, “Telaah Utama : Pemurtadan Muslimah”, “Skenario Pengkafiran : Dipacari, Dihamili, Dimurtadkan”, “Diculik, Dijejali Narkoba, Dimurtadkan”, “Korban Telah Jatuh, Lantas ?”, “Solusinya” ?

5 Dalam rangka berjaga-jaga (tindakan preventif), informasi tentang kasus-kasus (Fakta Aksi Pemurtadan) perlu lebih disebar-luaskan melalui media Islam (baik cetak maupun elektronik). Melakukan serangan balik ( wa jaadil-hum billatii hiya ahsan, QS “Ankabuut 29:46) melalui media cetak non-Islam sendiri, dan dengan menerbitkan, mengeluarkan kaset-kaset Antisipasi Kegiatan Pemurtadan. (Bks 29-1-2001).
1

Tinggalkan komentar

Filed under catatan serbaneka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s