Surat Osama bin Laden

Surat Osama bin Laden

Saudaraku, Suratmu sudah kuterima. Aku baik-baik saja di sini. Aku masih minum teh di pagi hari, menikmati sunset di sore hari. Mengendalikan bisnis, mengontrol jaringan alQaeda di balik gua-gua Afghanistan. Tenanglah saudaraku di Indonesia, jadwal kematianku tidak ditulis di Pentagon atau Gedung Putih.

Saudaraku, Aku menonton aksi-aksi kalian di Indonesia dari jaringan TV Aljazirah. Aku senang kalian sudah mulai berani bicara. Aku suka kalian sudah bikin Bush marah-marah. Aku gembira kalian sudah bisa bilang “tidak”. Aku bahagia kalian mulai belajar jadi singa. Aku terharu kalian miskin-miskin tapi mau menyumbang. Aku terheran-heran kalian kecil-kecil tapi mau jihad ke Afghanistan. Aku pikir kalian ini anak-anak ajaib.

Saudaraku, Aku mau buka rahasia kepadamu, tapi jangan bilang siapa-siapa. Kamu tahu nggak, kenapa orang-orang Taliban sayang kepadaku ? Kata mereka, ternyata karena aku lucu. Bocah-bocah Afghanistan senang kepadaku, karena aku bawa mainan pesawat-pesawat Amerika buat mereka. Para pemulung juga suka kepadaku, karenaa rudal-rudal Amerika itu bisa jadi besi tua yang laris. Orang-orang Amerika itu terlalu serius. Padahal kita cuma sedang bermain di haaalaman surga.

Saudaraku, Kalau nanti Allah memilihku menjadi syahid, utusanku akan datang menemuimu membawa sebuah pundi kecil. Itulah darahku. Ssiramlah taman jihadd di Ambon, di Ternate, dan di Poso. Tapi kalau aku bisa mengubur keangkuhan Amerika di sini, aku sendiri yang akan datang ke Indonesia. Kamu tahu apa yang akan aku lakukan ? Aku cuma mau investasi di negerimu.

(Fauzan al Anshari : “Saya Teroris ?”, 202:119-120, dari PIKIRAN RAKYAT, 16/10, yang dibacakan kembali oleh Ustad Abdullah Gymnastiar dalam acara Konser Amal Milad Daarut Tauhid (DT) XI di gedung Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) ITB, Senin (15/10/01).Please do not use illegal software…
1

Tinggalkan komentar

Filed under catatan serbaneka

Tinggalkan Balasan

