Pernyataan Osama Bin Laden

Pernyataan Osama Bin Laden

Puja dan puji hanya milik Allah, pertolongan dan ampunan juga milik Allah. Kami berlindung dan memohon ampun pada Allah, Tuhan semesta alam. Tidak ada Tuhan selain Allah, dan tidak ada sekutu bagi-Nya.

Sesungguhnya kejadian di AS 11 September lalu memprihatinkan banyak manusia. Itu merupakan serangan terhebat yang pernah dialami AS. Mediaa massa dan pers menjadikan peristiwa itu sebagai berita besar.

Akibat opini media massa, sikap manusia terbagi menjadi dua kelompok : pendukung serangan dan penentang. Setelah itu, AS menyerang negara Islam Afghanistan. Manusia juga terbagi : mendukung dan menolak serangan As ke Afghanistan.

Umat Islam harus paham dan mengerti apa yang sebenarnya terjadi, sehingga tidak larut dan terbawa dalam debat panjang tentang penyerangan terhadap saudaranya sendiri. Kesalahpahaman dan dukungan terhadap koalisi AS hanya akan memecah umat Islam dunia.

Akibatnya muncul berbagai demonstrasi di dunia Islam dan timur hingga barat, dari Indonesia, Filipina, India, Pakistan, Dunia Arab, Nigeria, Mauritinia, dan lainnya. Ini menunjukkan hakikat perang AS terhadap Afghanistan, dan lebih dari itu ini adalah perang agama.

Mayoritas masyarakat Timur yang Muslim kini berhadapan dengan Barat. Karena itu, barangsiapa yang menutup mata bahwa perang ini bukanlah perang agama, maka mereka telah menipu hati nurani dan umat manusia dunia tanpa mau mengerti apa hakekat perseteruan.

Semua itu telah dijelaskan dalam kitab Allah dan Sunnah Rasulullah. Oleh karenanya, mustahil dalam kondisi dan situasi apa pun melupakan permusuhan antara kami (umat Islam) dengan mereka (Barat).

. Masalah keyakinan adalah masalah akidah, tidak seperti apa yang digambarkan Bush dan Blair, yang menyatakan perang adalah menumpas teroris global.

Serangan AS terhadap Afghanistan merupakan serial panjang dari lanjutan perang sejak usainya peraang dunia pertama, 83 tahun lalu, terhadap dunia Islam. Di Palestina, imperiaalisme Barat membagi-bagi Paalestina.

Di Kashmir, selama 50 tahun umat Islam berjuang mempertaruhkan darah dan nyawa untuk merdeka dan bebas dari penjajahan. Penindasan juga di alami di Filipina, Sudan Selatan, Nigeria, Somalia, dan tempat-temapt lainnya. Dalam semua kasus penindasan umat Islam, PBB bungkam.

Kini, tanpa bukti sama sekali, PBB mendukung penuh serangan AS ke negeri yang lemah. Sama seperti yang dilakukan Rusia saat menumpas Islam di Chechnya. PBB adalah alat kejahatan terhadap umat Islam. Israel dan AS itulah musuh sejati umat Islam dunia. Mereka mengkhianati Tuhan, Rasul, dan umat manusia.

Perang ini harus dilihat secara menyeluruh. Yaitu, bagian dari perang Islam dan Barat yang sangat kejam.

Saya menghimbau umat Islam dunia terus berupaya menghentikan seangan AS dan sekutunya. (REPUBLIKA, Senin, 5 November 2001, hal 12, “Usamah ” Ini Perang Agama”).

1

Tinggalkan komentar

Filed under catatan serbaneka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s