Solusi Menghadapi Dajjal-Janggo dan Sekutunya

Solusi Menghadapi Dajjal-Janggo dan Sekutunya

Solusi sederhana menghadapi Strategi Ya’juj wa Ma’juj adalah menggunakan Strategi Iskanmdar Dzul Qarnain (strategi IDQ) kala menjauhkan Ya’juj wa Ma’juj dari kaumnya kemudian menggiringnya ke tempat terasing, lalu mengisolasinya.

Langkah awal stategi IDQ, seluruh tangan Amerika-Australia csa di Indonesia harus dipotong daan dibuang. Di antaranya usir diplomat, mata-mata, pengamat, maupun wartawan meeka yang ternyata ikut bermain. Bubarkan LSM, Badan, Lembaga, Komite, atau organisasi apa pun yang telah menjadi kaki tangan mereka, seperti CSIS dan Komnas HAM. Bila perlu, putuskan hubungan sama sekali dengan Amerika dan Australia, bahkan keluar dari PBB yang hanya merupakan alat Amerika untuk mengatur dunia sesuai dengan kehendaknya.

Seluruh komponen bangsa ini tanpa melihat ras, agama, suku, maupun asal golongan harus bersatu mendorong pemerintah RI bersama DPR-RI untuk berani mengambil langkah tersebut. Dan seluruh rakyat dan bangsa Indonesia harus merapaatkan barisan dan menyatukan langkah untuk menghancurkan semua akepentingan Amerika dan australia di negeri ini, termasuk semua pengkhianat yang telah menjadi kaki tangan mereka, untuk menyelamatkan bangsa dari kehancuran dan menjaga keutuhan Republik Indonesia.

Penderitaan panjang rakyat Indonesia sudah waktunya harus segera berakhir. Tiga setengah abad dijajah Belanda, tiga setengah tahun diperas Jepang, dua puluh tahun dijadikan kelinci percobaan Orde lama yang berada di bawah pengaruhi kekuatan Amerika,dua tahun Orde reformasi berjalan menjadi korban pertikaian elit politik bangsa sendiri disamping upaya amerika untuk kembali berpengaruh terhadap neeri ini. Namun, mustahil semua penderitaan tersebut dapat berakhir tanpa perjuangan, dan omong kosong perjuangana tanpa pengorbanan.

Indonesia harus berjuang dan berkorban. Indonesia harus berani diembargo, diboikot, dikucilkan, dan dimusuhi dunia barat. Indonesia tak akan kehilangan kawan hanya karena propaganda Barat, karena Indonesia bukan negara teroris atau pun negara usil terhadap negara lain. Bangkitlah Indonesia. Mati terhormat lebih baik daripada Hidup Terhina. Berjuanglah Indonesia. Hidup mulia atau mati syahid (Seruan Habib Rizieq Syihab, dalam SABILI, No.18, Th.VII, 23 Peburari 2000, hal 15, Kolom : “Strategi Ya’juj dan Ma’juj Menghancurkan Indonesia”, Simak juga SABILI, No.21, Th.IX, 18 April 2002, hal 50 tentang seruan Sekjen Liga Arab, Amr Moussa, agar seluruh bangsa Arab dan Muslim untuk melakukan boikot Israel-Amerika, sebagai pembelaan paling minimal yang bisa dilakukan Muslim dunia, juga SAKSI, No.4, Tahun IV, 13 Nopember 2001, hal 21-35, Tela’ah Dakwah : “Melawan Cengkeraman Amerika”).

Tinggalkan komentar

Filed under catatan serbaneka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s